Puisi

"Poetry has a Soul"

Sunday, April 30, 2006

Puisi Minggu Ini: Damai Oleh Disa Ayudian P. (Ayu)

Salam

"Damai" merupakan dambaan semua insan, untuk menuju damai tentu ada yang harus kita lakukan, diantaranya seperti apa yang pernah diucapkan oleh pepatah "Perbanyaklah mendengar dari pada berkata-kata sebab manusia memiliki dua telinga dan hanya satu mulut".

Pada minggu ini (Sunday, April 30, 2006) , sebuah puisi yang berjudul "Damai" yang ditulis oleh Ayu atau yang nama lengkapnya Disa Ayudian P, mengingatkan kita akan asal dan apa yang seharusnya kita lakukan untuk menciptakan agar diri kita dan semua orang merasakan damai.

Salam damai selalu

Rozi
------------------------------------------------------------

Damai

Oleh Disa Ayudian P. (Ayu)

Huh....
Bosan aku
Mengapa aku lebih banyak berbicara
Padahal aku punya dua telinga

Huh....
Bosan aku
Mengapa aku lebih banyak mendungak
memandang langit menjulang
bintang gemerlapan
memuja mata hari yang bersinar
padahal aku berpijak di bumi

Huh....
Bosan aku
Mengapa aku lebih banyak tertawa
hanya mampu bahagia
padahal aku diingatkan tangis awal hadir

Huh...
Aku Ingin semua damai
Damai.....
Damai dalam asal







1 Comments:

Blogger bugsy said...

damai tak punya bosan
berpendar di gulita angkara

damai tak punya jemu
mendayu di tengah nestapa

damai tak punya lelah
menyentuh jiwa-jiwa terluka

9:10 PM  

Post a Comment

<< Home



BLOG MAHASISWA & MASYARAKAT INDONESIA DI INDIA

Abdullah Elwazeen   • A Fatih Syuhud   • Ahmad Qisai    • Aila El Edroos   • Dudi Rahman   • Fadlan Achadan   • Irwansyah Yahya   • Julkifli Marbun   • Khairurrazi    • Lily Mumbai   • Lisa Cochin   • Lukman Nul Hakim   • Mario   • Muhammad Ikhsan    • Mukhlis Zamzami Chaniago   • Nasha Nadeera Cochin   • Purwarno Hadinata   • Putu Widyastuti Rudolf   • Rini Ekayati   • Rizqon Khamami   • Saifullah Hayati Nur   • Tasar Karimuddin   • Tylla Subijantoro   • Uci Mumbai   • YASER AMRI   • Yunita Ramadhana   • Zamhasari Jamil   • Zulfitri   • zulfikar karimuddin  
Links:

Bengkel Puisi  

Blog Directory Indonesia:

angkringan.or.id - Komunitas Weblog Jogjakarta   •Bandung Blog Village. Weblog Community   • Blogbugs   •Blogger Family   •Blog Indonesia   •Bloggerian   •blogzone   • cangkrukan community   •id-GMail   •indodigest   •Indonesian Muslim Blogger   •Kaskus   •Komunitas Blogger Malang   •Merdeka   • PLANET TERASI    •weblogs.or.id  

Powered by Blogger