Puisi

"Poetry has a Soul"

Friday, February 13, 2009

JAM


tik tok tik tok
waktu berjalan, dan aku terdiam..
menunggu buaian angin menyentuh kudukku
menanti sepoinya membelai rambutku

tik tok tik tok
ah, waktu terus berlalu dan aku terpaku
tak peduli lagi aku menatap ke depan, kosong saja
mungkin tak mudah lagi,
impian itu... hanya palsu..semua palsu

tik tok tik tok
uuh, waktu terus berjalan, dan aku bergeming
entah pada apa
aku berpegang
yang jelas, dada ini tak lagi berdetak
sekencang dulu
atau semenggebu dulu..
hanya saja, air mata menetes..
ke pangkuan sang bumi..
hingga mengering..
dan waktu terus saja berjalan...
dan aku tak jua beranjak

Yopina
Old Delhi, 14 feb 2009










0 Comments:

Post a Comment

<< Home



BLOG MAHASISWA & MASYARAKAT INDONESIA DI INDIA

Abdullah Elwazeen   • A Fatih Syuhud   • Ahmad Qisai    • Aila El Edroos   • Dudi Rahman   • Fadlan Achadan   • Irwansyah Yahya   • Julkifli Marbun   • Khairurrazi    • Lily Mumbai   • Lisa Cochin   • Lukman Nul Hakim   • Mario   • Muhammad Ikhsan    • Mukhlis Zamzami Chaniago   • Nasha Nadeera Cochin   • Purwarno Hadinata   • Putu Widyastuti Rudolf   • Rini Ekayati   • Rizqon Khamami   • Saifullah Hayati Nur   • Tasar Karimuddin   • Tylla Subijantoro   • Uci Mumbai   • YASER AMRI   • Yunita Ramadhana   • Zamhasari Jamil   • Zulfitri   • zulfikar karimuddin  
Links:

Bengkel Puisi  

Blog Directory Indonesia:

angkringan.or.id - Komunitas Weblog Jogjakarta   •Bandung Blog Village. Weblog Community   • Blogbugs   •Blogger Family   •Blog Indonesia   •Bloggerian   •blogzone   • cangkrukan community   •id-GMail   •indodigest   •Indonesian Muslim Blogger   •Kaskus   •Komunitas Blogger Malang   •Merdeka   • PLANET TERASI    •weblogs.or.id  

Powered by Blogger