Puisi

"Poetry has a Soul"

Sunday, March 12, 2006

Bidadariku Tersayang

Oleh Muchlis Zamzami Chan

Kenangan manis kita terukir indah merayu
Pasca percintaan yang amat menyatu
Tiada hari-hariku selain mengingatmu
Itulah kisah kasih kita wahai bidadariku

Bidadariku...
Perjuangan hidupku telah kau warnai
Secantik mawar kembang mewangi
Seindah warna-warni pelangi
Semerdu kicauan burung-burung menyanyi
Sekokoh gunung-gunung menjulang tinggi
Sesejuk embun di pagi hari
Sebening air surgawi
Sehalus sutera kasturi
Oh kekasih sejati...


Bidadariku...
Aku bukanlah sosok pujangga
Aku hamba Allah yang hina penuh dosa
Hidup ini tidaklah kekal selamanya
Takdir Nya tetap akan menyapa
Walau hidup bahagia atau sengsara
Walau kasihmu jujur ataupun dusta

Bidadariku...
Kejujuranmu menyentuh jiwa
Menyadarkanku akan arti seorang hamba
Di atas sajadah biru seraya berdoa
Gerimis tangis untuk sebuah asa
Semoga kita terus bersama
Dalam suka ataupun duka

Bidadariku...
Nasib tak mengenal sebuah cinta
Kebohongan takkan pernah menyatukan kita
Kecemburuan selalunya buta
Kesibukan bukanlah alasan diam atau menyapa
Ketulusan adalah kunci sebuah cinta dan cita
Dalam berjuang dan berkelana
Menempuh masa depan yang ceria
Bukan untuk mereka
Bukan untuk dia
Tapi untuk kanda
Untuk kita,
Untuk kita berdua

Bidadariku...
Berjanjilah pada kesetiaan
Aku kan menemanimu pada seribu perjalanan
Percayakan aku membawa masa depan
Dengan Doa, semangat dan perjuangan
Dalam kasih dan sayang
Untukmu bidadariku tersayang

New Delhi.19/07/05

1 Comments:

Blogger dwi said...

puisi yang sangat menyentuh...............aku ingin sepertimu,apakah boleh????tapi aku janji aku tak akan menjadi dirimukarena aku adalah aku^_^aku tunggu jawabanmu!

9:38 PM  

Post a Comment

<< Home



BLOG MAHASISWA & MASYARAKAT INDONESIA DI INDIA

Abdullah Elwazeen   • A Fatih Syuhud   • Ahmad Qisai    • Aila El Edroos   • Dudi Rahman   • Fadlan Achadan   • Irwansyah Yahya   • Julkifli Marbun   • Khairurrazi    • Lily Mumbai   • Lisa Cochin   • Lukman Nul Hakim   • Mario   • Muhammad Ikhsan    • Mukhlis Zamzami Chaniago   • Nasha Nadeera Cochin   • Purwarno Hadinata   • Putu Widyastuti Rudolf   • Rini Ekayati   • Rizqon Khamami   • Saifullah Hayati Nur   • Tasar Karimuddin   • Tylla Subijantoro   • Uci Mumbai   • YASER AMRI   • Yunita Ramadhana   • Zamhasari Jamil   • Zulfitri   • zulfikar karimuddin  
Links:

Bengkel Puisi  

Blog Directory Indonesia:

angkringan.or.id - Komunitas Weblog Jogjakarta   •Bandung Blog Village. Weblog Community   • Blogbugs   •Blogger Family   •Blog Indonesia   •Bloggerian   •blogzone   • cangkrukan community   •id-GMail   •indodigest   •Indonesian Muslim Blogger   •Kaskus   •Komunitas Blogger Malang   •Merdeka   • PLANET TERASI    •weblogs.or.id  

Powered by Blogger